Kenyangnya ga nyampe-nyampe


SateDibakar-small
“Kenyangnya ga nyampe-nyampe, kalo makan pake sate manis”Istriku berkomentar sambil masih memegang piring berisi nasi, bumbu sate dan sate manis yang tinggal sisa 2 potong dalam tusukannya.
Memang hari ahad itu aku bawain 10 tusuk sate dari cengkareng (rumah mama-pusat sate manis) ke depok.
Aku senyum-senyum aja, karena tadi udah makan juga sate nya walau Cuma satu tusuk sate pake bumbu tapi dengan nasi yang seabrek nambah-nambah. Hehehe.. makan nasi pake bumbu sate ini aja enak banget soalnya. Panteslah kalo dalam redaksi lain, istriku bilang bahwa kenyangnya ga nyampe-nyampe.
Sementara Alya-our lil’ queen, Cuma bisa liatin aja mamanya makan sambil menelan ludah. Hehehhe.. kok ga dikasih? Alya kan masih kecil, giginya aja belum tumbuh semua, nanti dia kepedesan. Nanti kalo udah besar baru boleh makan sate manis ya…sekalian belajar bikinnya oke..!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s