Sate Betawi – Sate Betawi..


Sate Betawi – Sate Betawi

Pengalaman ini jauh hari sebelum Sate Manis Betawi kami ajak masyarakat luas merasakan juga. Karena pernah melihat ada spanduk di pinggir jalan bertuliskan “Sate Betawi”, akhirnya saya sempatkan juga mengunjungi warung makan itu. Tempat nya kalo gak salah di Jalan Panjang – Jakarta Barat, berada di pinggir jalan sudah mendekati permata hijau. Untuk diketahui Jalan Panjang adalah jalan dari Daan Mogot menuju ke Arteri Pondok Indah yang panjaang..

Kita cobain deh, kayak apa sih sate betawi nya. Sebenarnya menu Utama di rumah makan itu adalah soto betawi, sedangkan sate betawi adalah menu tambahan.

Lalu pesen deh sate betawi nya. Gigitan pertama dimulai, dan lidah pun mulai menilai. Ternyata sate model begini belum pernah sebelumnya saya rasakan, dan beda juga dengan sate betawi cang soleh – bikin nambah nambah. Saya pikir, sate betawi disana itu rasanya mirip semur. Mungkin semur yang disate.

Tapi ga apa-apa lah, toh perut pun kenyang, penasaran pun sirna, dan pengalaman bertambah. Saya pikir tadinya, saya bisa makan sate betawi seperti sate betawi cang soleh abis pulang kerja dengan mampir ke rumah makan betawi itu. Tapi ternyata tidak. Sate Manis betawi ini Cuma ada di Sate Betawi Cang Soleh.

Pesan Sate Manis Betawi Cang Soleh: 0811 976 412 (Shinta)

Tersedia juga Laksa Betawi, Ayam Sampyok, Sayur Asem Betawi

Untuk acara kantor, resepsi pernikahan, arisan, pengajian, acara komunitas dan lainnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s