Makan Sate Betawi 1 kilogram sendirian?


Selama dekade terakhir, Orang Amerika telah makin sedikit mengkonsumsi daging sapi. Mereka takut bahwa dengan makan daging sapi akan menyebabkan arteri mengeras dan serangan jantung. This is not true if beef is eaten in moderation. Hal ini tidak benar kalau daging sapi dimakan secara tidak berlebihan. Seperti contoh makan sate betawi cang soleh satu kilogram sendirian, mungkin karena saking doyannya. Ya bisa bahaya juga mungkin. Untuk diketahui lagi bahwa sate manis betawi cang soleh menggunakan hanya daging sapi khas, bebas lemak.

Beberapa bagian daging sapi memang memiliki kandungan lemak dan kolesterol yang tinggi, tapi tidak semua bagian bersifat demikian. Makan potongan daging sapi (daging sapi rendah lemak) memberikan tubuh zat besi, protein, dan vitamin B12. Dan bagian daging sapi yang paling rendah lemak dan padat gizi adalah tenderloin, sirloin, dan flank.

Metode memasak juga dapat secara signifikan mengurangi lemak dalam daging sapi. It is best to: Cara terbaik dalam memasak daging sapi adalah dengan:

  • broil broiled
  • boil boiled
  • bake bake

  • roast or roasted

  • grill grilled

Try to avoid frying meats.

Cobalah untuk menghindari daging yang digoreng. Setiap lemak yang terlihat di daging harus dibuang dulu sebelum memasak. Dan tentu saja Sate Betawi cang Soleh telah melakukannya.

Untuk pesan sate betawi, silahkan di 0811 976 412 (Shinta) Dagingnya khas dan bebas lemak lho. Minimum pesan pengiriman 1kg (40-45 tusuk)= Rp. 150.000,-

Mau tester? Boleh.. silahkan pesan tester package per porsi (10 tusuk)= Rp. 35.000,-

Biaya kirim silahkan merujuk ke www.tikijne.co.id

8 thoughts on “Makan Sate Betawi 1 kilogram sendirian?

  1. jadi Penasaran Sate..sate Manis Betawi kaya apa ya..apa hanya beda dirasa or bumbunya juga beda tanya emak ah.. ..eh salam kenal ya senang rasanya menemukan satu lagi blog gaya betawi🙂..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s